Diskominfo Minut Serap Ilmu Pengelolaan Media di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengelolaan Media

Sekretaris Dinas Kominfo Kotamobagu bersama Kepala Bidang SIKP saat berdiskusi bersama rombongan dari Dinas Kominfo Minahasa Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu, Selasa (14/01/2020) siang tadi menerima kunjungan dari Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa Utara, dimana kunjugan dari daerah tetangga di Sulawesi Utara tersebut, terkait dengan pengelolaan media massa yang telah dilakukan oleh Dinas Kominfo Kotamobagu selama beberapa tahun belakangan ini.

“Dalam kunjungan itu, mereka banyak bertanya soal tata cara pengelolaan media massa, baik itu dari sisi administrasi, hingga penyebarluasa informasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu selama ini,” ujar Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar lewat Sekretaris Dinas Kominfo Moch. Fahri Damopolii SKom ME.

Fahri menambahkan, kalau dalam kunjungan itu juga terungkap, kedatangan Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa Utara tersebut, menyusul masuknya program pengelolaan media di instansi tersebut, khususnya untuk Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, terhitung sejak tahun 2020 ini. “Jadi dalam diskusi kita mereka mengungkapkan, pengelolaan media di Minut sebelumnya, ditangani oleh Bagian Humas, sementara untuk tahun ini sudah masuk dalam bagian dari program Dinas Kominfo. Untuknya, mereka datang ke Kotamobagu, guna mendalami tata cara pengelolaan media tersebut,” tambahnya.

Fahri, saat menjemput rombongan dari Dinas Kominfo Minahasa Utara tersebut, mengaku kalau pihaknya cukup terbuka, untuk berbagi informasi terkait dengan program kerja yang dijalankan mereka. “Prinsipnya kita terbuka, untuk bertukar informasi. Ini juga dalam rangka lebih memajukan pelayanan pemerintah daerah kedepan,” tuturnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.