Draft APBD Perubahan Kotamobagu Dievaluasi Oleh Pemprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana pembahasan APBD Perubahan Kotamobagu oleh tim evaluasi Pemprov Sulut kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Draft Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kotamobagu tahun 2019, Kamis (12/09/2019) kemarin divealuasi oleh tim Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, di Kantor Gubernur Sulut.

Menurut Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs Gunawan Damopolii, dalam pembahasan yang dihadiri oleh dua Pimpinan DPRD Kotamobagu Medy Makalalag ST dan Syarifuddin Juaidi Mokodongan SH, bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) tersebut, berlangsung cukup aktif. “Pembahasannya sudah dilakukan. Dimana, seluruh yang hadir cukup aktif dalam proses pembahasan tersebut,” ungkap Gunawan.

Menariknya, kata Gunawan pembahasan evaluasi APBD Perubahan itu berlangsung tidak lama. “Hanya sekira 1 jam lebih. Biasanya kalau pembahasan yang kita lakukan di tahun-tahun sebelumnya sampai 3 jam. Ini tentu hal yang cukup positif,” tambahnya.

Gunawan mengatakan, dalam pembahasan itu hanya sedikit muncul koreksi dari pihak Pemprov Sulut. “Yang jelas prinsip dan kewajiban dalam program APBD-Perubahan sudah dimasukkan semua. Pihak Pemprov hanya memberikan sedikit koreksi, dimana itu akan segera kita tindak lanjuti bersama dengan DPRD Kotamobagu,” tuturnya. (kif/erwin)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.