Dua Orang Pasien Positif Covid-19 Asal Kotamobagu Dinyatakan Sembuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Positif Covid

Pelepasan 2 pasien positif covid yang sudah sembuh di RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kotamobagu. Pasalnya, 2 orang pasien positif covid-19 yang berasal dan dirawat di RSUD Kota Kotamobagu, Senin (01/06/2020) hari ini dinyatakan sembuh.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot kepada awak media. Dimana, informasi yang didapat kalau pasien yang sembuh tersebut, adalah pasien 47 berumur 34 tahun dan pasien 59 berumur 44 tahun, yang keduanya adalah pria dan merupakan bagian dari klaster gowa. “Ada 2 pasien yang sembuh saat ini. Kita juga masih menuggu hasil lainnya, semoga ada ketambahan yang sembuh,” ungkap Tanty.

Namun demikian, Tanty menambahkan masyarakat tetap harus terus mengikuti imbauan pemerintah, dalam menjaga jarak, agar penyebaran covid-19 di daerah itu bisa terus berkurang. “Hindari juga tempat kerumunan orang banyak, patuhi protocol kesehatan. Prinsipnya, kerja sama antara pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam penanganan penyebaran virus ini,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.