Dua Pelaku Perjalanan di Kotamobagu Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelaku Perjalanan

Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penambahan kasus positif covid-19 di Kotamobagu Sabtu (05/09/2020) hari ini kembali terjadi. Hal ini menyuusul siaran pers yang diterima media ini, dimana dalam keterangan pers dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, diketahui untuk hari ini terjadi penambahan 2 kasus positif covid-19.

Menariknya, 2 kasus itu semuanya merupakan pelaku perjalanan dari luar daerah. “Kasus 055 adalah Perempuan bermur 53 tahun, alamat Kelurahan Mogolaing, merupakan Kasus Suspek dengan pemeriksaan Swabtest dan terkonfirmasi Positif C19. Selanjutnya,  kasus 056 adalah Perempuan berumur 55 tahun alamat Kelurahan Molinow, merupakan Pelaku Perjalanan dengan pemeriksaan Swabtest dan terkonfirmasi Positif C19,” jelas rilis atas nama Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dr Tanty Korompot, selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 daerah.

Untuk saat ini, data dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19, ada sekira 3.152 orang di Kotamobagu yang tercatat sebagai pelaku perjalanan, dimana 44 orang diantarana berstatus dalam pemantauan. “Untuk jumlah suspek  8 Orang dan sementara melaukan isolasi mandiri, dan hingga sat ini total Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) yang selesai karantina  282 Orang,” tambahnya.

Hingga saa ini, gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, terus memberikan himbauan ke masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.(mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.