Dua Pria di Kotamobagu Barat Terpapar Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Pria di Kotamobagu

Siaran pers Satgas Covid19 Kotamobagu tertanggal 30 Desember 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kasus covid-19 di Kota Kotamobagu terus mengalami penambahan hingga Rabu (30/12/2020) hari ini. Informasi dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kotamobagu diketahui kalau hari ini, terdapat 2 kasus baru, dimana 2 kasus tersebut diketahui berjenis kelamin pria dan berasal dari wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat.
“Kasus 317 adalah Laki – Laki Umur 55 tahun Alamat Kelurahan Molinow Merupakan Kasus Suspek dengan Pemeriksaan TCM terkonfirmasi Positif. Sementara, kasus 318 adalah Laki – Laki umur 50 tahun Alamat Kelurahan Mogolaing merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan TCM terkonfirmasi Positif,” demikian keterangan dari dari siaran pers yang diterima media ini.
Dengan bertambahnya 2 kasua tersebut, maka jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kotamobagu sejauh ini yakni sebanyak 318 orang. “Untuk kasus sembuh dan bebas isolasi sebanyak 189 orang, kasus meninggal dunia sebanyak 10 orang, dan kasus aktif sebanyak 119 orang. Dimana, 108 orang mebjalani isolasi mandiri, 10 orang dirawat di RSUD Kota Kotamobagu, dan 1 orang dirawat di RSUD Kandouw Manado,” tambah siaran pers itu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.