ADV2

Dua Tahun Pimpin Kotamobagu, TB-JaDi Gelar Syukuran

Bagikan Artikel Ini:
Doa Syukuran dalam rangka peringatan dua tahun kepemimpinan Ir Tatong Bara dan Drs Jainuddin Damopolii

Doa Syukuran dalam rangka peringatan dua tahun kepemimpinan Ir Tatong Bara dan Drs Jainuddin Damopolii

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tatong Bara dan Jainuddin Damopolii (TB – Jadi) Selasa (22/09/2015) kemarin, menggelar Doa Syukuran, dalam rangka 2 (Dua) Tahun, dalam rangka 2 (dua) tahun kepemimpinan pasangan yang dikenal dengan sebutan TB – JaDi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Pelaksanaan Doa Syukuran tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Syukuran Walikota dan Wakil Walikota, setelah Senin (21/09/2015) malam sebelumnya, juga dilaksanakan Doa dan Zikir Akbar bersama masyarakat Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan di Sitti Barokah Convention Hall Kotamobagu.

Menurut Kabag Humas Pemerintah Kotamobagu, Suhartien Tegela, pelaksanaan Doa Syukuran tersebut, juga merupakan ungkapan rasa syukur dari jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, atas berbagai torehan prestasi yang berhasil diraih pasangan Walikota dan Wakil Walikota selama 2 Tahun memimpin Kota Kotamobagu.

“Selama 2 Tahun memimpin Kota Kotamobagu, pasangan Tatong Bara dan Jainuddin Damopolii, telah banyak meraih berbagai prestasi, baik ditingkat Sulawesi Utara, maupun di tingkat Nasional,” ujar Tegela.

Pelaksanaan Doa Syukuran yang digelar di Aula Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri jajaran pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para tokoh masyarakat dan jajaran Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.