ADV2

Dukung Kinerja, Pemkot Bakal Sediakan Seragam Baru Bagi PNS

Bagikan Artikel Ini:
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tidak hanya masyarakat yang mendapatkan perhatian dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara lewat program-program pemerintahannya. Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkup pemerintahannya pun tidak luput dari perhatian srikandi itu. Terbukti, demi menunjang kinerja para PNS dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, tahun ini Pemkot Kotamobagu telah menyediakan dana sekitar Rp1,2 milyar guna pengadaan seragam dinas bagi para abdi Negara tersebut.

Hal ini sebagaimana tercermin dalam pernyataan Kepala Bagian Umum Pemkot Kotamobagu, Firmansyah Mokodompit saat bersua dengan beritatotabuan.com di ruang kerjanya, Selasa (17/02/2015).

“Tahun ini sudah tertata anggaran pengadaan baju dinas PNS sebesar Rp1,2 milyar, dimana proses pengadaan itu akan melalui tender,” ujar Firmansyah.

Namun demikian, dikatakan Firmansyah baju dinas tersebut diprioritaskan akan diberikan terlebih dahulu, bagi para pejabat structural dan tenaga fungsional yang ada dalam pemerintahannya.

“Untuk tenaga fungsional diprioritaskan bagi tenaga pendidik dan juga petugas kesehatan,” tambahnya.

Soal berapa banyak baju dinas yang akan diadakan oleh pihaknya, Firmansyah belum bisa berkomentar banyak.

“Saat ini kami sementara menghitung jumlah tenaga pendidik, petugas kesehatan serta pejabat structural yang ada. Yang pasti dana itu harus cukup untuk mengadakan seluruh kebutuhan yang telah kami rencanakan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.