ADV2

Dukung Program Pemerintah, Kobar Gelar Lomba Kebersihan

Bagikan Artikel Ini:

Peninjauan sebelum pencanangan Lipu Modarit Lipu Mosehat oleh Walikota Kotamobagu

Peninjauan sebelum pencanangan Lipu Modarit Lipu Mosehat oleh Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dukungan terhadap program Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk menggalakkan gerakan kebersihan, dengan tajuk Lipu Modarit Lipu Mosehat, dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Barat. Hal ini tercermin dengan akan digelarnya lomba kebersihan antar Kelurahan di wilayah itu.
Menurut ketua Panitia penilaian lomba, Mahmud M Soleman, kegiatan lomba yang akan mulai dilaksanakan pada pertengahan bulan Maret ini, akan tetap mengacu pada kriteria penilaian lomba kebersihan tahun sebelumnya. “Untuk pemenang pada lomba tersebut, akan mewakili wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat, pada lomba yang sama di tingkat Kota Kotamobagu,” ujar Soleman sapaan akrabnya.
Sementara itu, Camat Kotamobagu Barat, Nasli Paputungan menghimbau agar seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Kotamobagu Barat, agar proaktif dalam mengikuti kegiatan lomba kebersihan tersebut. Kepada seluruh warga Kotamobagu Barat agar turut berpartisispasi dalam lomba ini, karena keterlibatan Masyarakat sangat mempunyai peran penting, terutama dalam menjaga kebersihan dilingkungan masing – masing,” imbau Paputungan. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.