Empat Pasien Covid-19 di Kotamobagu Dinyatakan Sembuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Covid-19

Empat Pasien Covid-19 Kotamobagu yang dinyatakan sembuh dan bisa kembali ke rumah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Empat orang pasien Covid-19 di Kota Kotamobagu yang telah menjalani perawatan selama beberapa waktu, Kamis (09/07/2020) pagi tadi resmi dipulangkan, setelah dinyatakan sembuh oleh tim dokter yang ada.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur RSUD Kota Kotamobagu dr eka Budiyanti kepada awak media. Dimana, kepastian sembuhnya 4 orang pasien tersebut didapati setelah dilakukan tes swab kepada mereka. “Dua kali tes swab dilakukan, dan hasilnya keempat orang ini negative,” ungkap Eka.

Dirinya menambahkan, keempat pasien yang dipulangkan tersebut, berasal dari Kelurahan Mongondow, Kelurahan Gogagoman, dan Desa Pontodon. “Mereka sudah bisa kembali ke rumah. Dimana, hasil pemeriksaan mereka juga telah diumumkan oleh tim gugus tugas Provinsi Sulut tadi malam. Meski begitu, kondisi mereka tetap akan dipantau,” tambahnya.

Eka pun menghimbau para pasien yang baru sembuh dari covid-19 untuk belum melakukan aktifitas berlebihan. “Kami harap mereka bisa terus menjaga kesehatan, serta mengikuti protocol kesehatan yang ada dalam berinteraksi,” tuturnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.