Empat Pasien Yang Sembuh Dari Covid-19 Tetap Dalam Pengawasan  Gugus Tugas

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengawasan  Gugus Tugas

dr Tanty Korompot

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Empat orang pasien di Kotamobagu yang telah dinyatakan sembuh dari covid-19, tetap akan diawasi oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot kepada awak media, dalam konferensi pers yang digelar di aula Kantor Walikota Kotamobagu, Kamis (09/07/2020) siang tadi/

“Mereka empat orang pasien meski sudah dinyatakan sembuh, tetap akan diawasi oleh tim gugus tugas selama 14 hari kedepan, untuk memastikan perkembangan kondisi kesehatan mereka,” ungkap dr Tanty.

Selain itu, Tanty juga mengatakan, empat pasien yang dinyatakan sembuh dan telah diperbolehkan kembali ke rumah tersebut, diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing. “Pasien tetap harus menjalankan isolasi mandiri selama 2 pekan kedepan, dan masuk dalam pengawasan kami,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu., Tanty juga tidak henti-hentinya menghimbau warga untuk tetap menjalankan protokoler kesehatan (prokes), guna mencegah penyebaran covid-19 di daerah ini. “Cuci tangan, pakai masker ketika akan keluar rumah, jaga jarak, serta tetap menjaga imunitas tubuh sangat penting saat ini. Kami harap warga bisa mengikuti anjuran pemerintah soal protkoler kesehatan, untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.