ADV2

Fadlan Stick, Kenikmatan Snack Untuk Penikmat Kopi

Bagikan Artikel Ini:
Fadlan Stick saat ditunjukkan oleh salah seorang penikmat kopi di Kedai Kopi Antero

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Produksi olahan makanan ringan di Kotamobagu rupanya menjadi salah satu potensi usaha yang dapat dikembangkan di daerah ini.

Fadlan Stick misalnya, di tengah perkembangan olahan makanan ringan di Kotamobagu, salah satu snack yang berbahan dasar tepung terigu ini kian berkembang di daerah Kotamobagu. “Snack ini cocok dinikmati bersamaan ketika menikmati kopi,” ujar Ian Muhibal salah seorang pemilik usaha coffee shop di Kotamobagu.

Ian mengatakan, kebanyakan para penikmat kopi yang datang ke kedai kopi miliknya kerap memilih Fadlan Snack sebagai penganan pendamping kopi. “Rasanya yang sedikit pedas dengan campuran sambal balado membuat penganan ini menjadi incaran tersendiri bagi penikmat kopi di kedai ini,” tambahnya.

Ian mengatakan, kalau Fadlan Snack sendiri sudah masuk dalam kedai kopinya sejak rumah kopi tersebut didirikan. “Lokasinya di Pobundayan, dimana yang mengolah adalah Fadlan Alamri,” tuturnya. Untuk keamanan penganan tersebut, Ian mengatakan kalau para penikmat kopi tidak perlu kuatir sebab makanan ringan olahan dibawah bendera Usaha Dagang (UD) Berlian itu telah memiliki ijin dari Badan POM  Republik Indonesia sebagai salah satu Industri Rumah Tangga dengan nomor 12.10.0.71.01.021. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.