Fasilitator NAHP Dibekali Oleh Dinas PRKP Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Pembekalan fasilitator NAHP oleh Dinas PRKP Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah fasilitator dan tenaga lapangan Nasional Affordable Housing Program (NAHP) di dua daerah yakni Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong Timur, Kamis (05/09/2019) siang tadi dibekali oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu.

Sekertaris Dinas PRKP Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta ST mengungkapkan rasa syukurnya terkait dengan keberadaan fasilitator dan tenaga lapangan NAHP tersebut dalam rangka melancarkan bantuan BSPS di kotamobagu.  “Tentu ini merupakan sebuah kesyukuran tersendiri bagi kami, sebab di penghujung tahun ini kita masih bisa mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS),” ujar Anki.

Anki menambahkan kalau peran dari fasilitator dan juga tenaga lapangan, dalam mengawal kemajuan BSPS sejak awal tahun menjadikan daerah tersebut bisa kembali dipercayakan mendapatkan bantuan di akhir tahun 2019. “Kami berarap BSPS ini bisa membantu warga  serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung. Serta untuk teman-teman fasilitator dalam pembekalan ini bisa mengemban amanah yang telah dipercayakan kepada kalian,” tambahnya.

Anki menegaskan keyakinan dirinya akan kemampuan seluruh fasilitator dan tenaga lapangan yang telah melalui penyaringan ketat, sebelum diberikan tugas tersebut.  “Saya yakin kalian adalah orang-orang terpilih yang mampu mengemban dan menjalankan program ini dengan maksimal kedepan,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan pembekalan tersebut, Kepala Bidang Perumahan Dinas PRKP Kotamobagu Chelsia Paputungan ST, bersama dengan Sangadi dan Lurah yang ada di Kotamobagu dan Kabupaten Boltim. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.