Februari, WALIKOTA DATANGKAN 2 MENTERI Sekaligus ke KOTAMOBAGU

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sepak terjang Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara untuk terus membangun daerah yang dipimpinnya, terus diperlihatkan. Lihat saja, pada Februari mendatang, hampir dipastikan Kotamobagu akan kedatangan 2 orang menteri sekaligus. Mereka adalah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur, dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.

“Menpan-RB Bapak Asman Abnur akan datang ke Kotamobagu untuk meresmikan E-Givenment di daerah ini, yang nantinya akan jadi pilot project,” ujar Tatong, di sela-sela sambutannya pada peresmian sejumlah sarana dan prasarana di Desa Sia’ Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (25/01/2018) siang tadi.

Ditambahkan Walikota, selain Asman Abnur, terinformasi Menteri Pertanian Amran Sulaiman juga akan ikut datang ke Kotamobagu. “Nantinya kedatangan mereka sekaligus untuk melihat sejauh mana implementasi pembangunan yang telah dilakukan Kotamobagu ke masyarakat,” tambahnya.

Tatong berharap kedatangan dua menteri tersebut ke Kotamobagu bisa benar-benar dimaksimalkan, dan menjadi energy baru bagi daerah yang dipimpinnya kedepan. “Permohonan kita direspon positif oleh pemerintah pusat, dimana, kedatangan kedua menteri tersebut jika tidak ada halangan akan sampai ke Kotamobagu pada tanggal 8 dan 9 Februari,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.