Gema Dzikir Berkumandang Seantero Kotamobagu Jelang Malam Pergantian Tahun

Bagikan Artikel Ini:

 

Malam Pergantian Tahun

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat memberikan sambutan pada kegiatan Dzikir menjelang pergantian tahun malam ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gema dzikir berkumandang seantero Kotamobagu, jelang malam pergantian tahun di daerah tersebut, Selasa (31/12/2019) malam ini. Kegiatan dzikir yang dipusatkan di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, serta diikuti oleh seluruh Masjid yang ada di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu tersebut, digulir selepas shilat Isya, hingga sekarang.

Mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Kotambagu Nayodo Koerniawan dalam sambutannya, saat membuka dengan serentak pelaksanaan dzikir tersebut mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu, untuk melakukan refleksi diri, menjelang malam pergantian tahun. “Sebagai seorang manusia, dengan interaksi social kemasyarakatan, serta aktifitas keseharian, tentunya kita harus memiliki semacam neraca kehidupan, untuk melakukan introspeksi agar kedepan bisa lebih baik,” ujar Nayodo.

Nayodo mengatakan, jika di tahun 2019 yang akan segera dilewati ini, banyak hal-hal yang tidak bermanfaat yang dilakukan, maka di tahun 2020 mendatang, dirinya mengajak untuk memperbanyak amal kebaikan. “Dalam proses penyelenggaraan pemerintahan misalnya, sebagai pelayan masyarakat kita harus terus memperbaiki tata kelola pemerintahan, untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat di daerah ini,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Nayodo pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu, untuk mendoakan daerah tersebut, agar dapat diselimuti keberkahan sepanjang tahun 2020 nanti.

Kegiatan dzikir akbar di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu tersebut ikut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan,jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), dan sejumlah elemen masyarakat. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.