ADV2

Giliran Dikominfo Minut Yang Belajar Pengelolaan Media di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pengelolaan Media

Kunjungan Diskominfo Minahasa Utara ke Diskominfo Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Selasa (05/11/2019) siang tadi, menerima kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Dimana, tujuan kunjungan Diskominfo Minut tersebut, terinformasi untuk melakukan studi komparasi terkait dengan pengelolaan anggaran kerja sama media di daerah. “Hari ini kita menerima kunjungan dari Diskominfo Minut terkait dengan pengelolaan kerja sama media. Sebelumnya, sudah ada juga 11 daerah lain yang datang, dengan tujuan yang sama,” ungkap Kepala Bidang Sistem Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP) Kota Kotamobagu, Moch, Fahri Damopolii SE, MKom, kepada awak media.

Fachri menambahkan, pihaknya menyambut baik kedapatan rombongan Diskominfo Minut tersebut, dimana hal itu menurutnya merupakan sesuatu yang positif untuk saling berbagi informasi. “Prinsipnya kita tetap terbuka dengan daerah lain, untuk saling bertukar informasi maupun pengelaman, terutama terkait dengan pengelolaan anggaran untuk kerja sama media ini,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Minahasa Utara, Edwin Ombu menambahkan selain Kotamobagu, pihaknya juga sebelumnya telah melakukan studi komparasi yang sama di Kabupaten Bolmong dan juga Sangihe. “Saat ini untuk kerja sama media masih ditangani oleh Bagian Humas di Pemkab Minut. Tahun 2020 nanti, rencananya alokasi anggaran untuk itu akan dikelola oleh kami Diskominfo. Makanya, kita membutuhkan banyak referensi terkait dengan pengelolaan anggaran kerja sama media itu,” imbuh Edwin. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.