Giliran Kotamobagu Timur Dijadikan Kantor Oleh Walikota

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah sehari sebelumnya, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berkantor di Kecamatan Kotamobagu Utara. Kini, Kamis (06/07/2017) Kantor Kecamatan Kotamobagu Timur menjadi ruangan Walikota untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di daerah itu.

Hal ini tercermin dari pernyataan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, saat menghadiri Halal bi Halal di Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur,

“Hal ini saya lakukan dalam rangka memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.  Selain itu, dengan turun langsung di tengah-tengah warga, saya juga bisa mendengar langsung keluhan dan aspirasi mereka,” ucap Tatong.

Tatong menambahkan, dengan mengetahui langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat, maka dirinya bersama dengan seluruh perangkat pemerintahan bisa dengan mudah melakukan pemetaan pembangunan di daerah itu. “Tentunya hal ini positif dalam rangka memaksmalkan pembangunan yang tepat sasaran serta tepat guna bagi masyarakat,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.