Hebat, Walikota Bakal Naikkan Honor Perangkat Desa dan Tenaga Kontrak

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengatakan dirinya akan menaikan gaji tenaga kontrak dengan mensyaratkan harus mengetahui penggunaan alat teknologi, karena sesuai dengan program yang diusung yaitu smart city. Kotamobagu yang saat ini sedang menggunakan pelayanan publik berbasis teknologi, terus mengajarkan masyarakat untuk update perkembangan melalui alat komunikasi canggih, maka sudah menjadi keharusan kepada seluruh struktur pemerintahan di lingkup Kotamobagu harus menguasai penggunaaan handpone android.

“Saya yakin, jika semua tenaga kontrak dan perangkat desa serta kelurahan tahu menggunakan handpone android dan alat teknologi lainnya, maka pelayanan seluruh sektor pembangunan di Kotamobagu akan berjalan dengan maksimal, dengan begitu sudah sepantasnya gaji tenaga kontrak dan perangkat desa akan dinaikkan,” kata Walikota, saat diwawancarai awak media, Rabu (18/07/2018).

Dengan demikian, baik Pegawai Negri Sipil (PNS) maupun perangkat desa mulai saat ini harus siap mengikuti perkembangan dunia canggih, agar bisa menguasai informasi teknologi. Kata dia lagi, tanpa terkecuali bahwa semua yang menjalankan tugas dan fungsi (tupoksi) didalam struktur pemerintah, diwajibkan mengetahui teknologi informasi.

“Lebih baik hanya sedikit orangnya tapi mau bekerja, daripada banyak orang tapi tidak mau bekerja denganĀ  sungguh-sungguh, dan lebih baik saya menaikan gaji bagi yang mau bekerja meskipun jumlah orangya hanya sedikit, daripada memberikan gaji sedikit kepada banyak orang yang tidak mau bekerja,” ucapnya. (FL)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.