Hobi Modifikasi Motor, Fuad Berhasil Kembangkan Bengkel Alex

Bagikan Artikel Ini:

 

Hobi Modifikasi Motor

Modifikasi sepeda digantung mesin motor oleh Fuad Arian lewat bengkel alex

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kreatifitas menjadi salah satu landasan dalam menciptakan peluang ekonomi, terlebih di tengah pendemi covid-19 seperti sekarang ini. Hal ini terlihat dari aktifitas bengkel Alex yang mampu memodifikasi sebuah sepeda BMX digantung mesin motor, sehingga bisa mnejadi salah satu cirri khas tersendiri bagi para penggemar sepeda maupun motor modifikasi.

“Sebenarnya, bengkel ini dulunya menerima pekerjaan apa saja, namun karena saya menyukai modifikasi motor, maka saya mencoba mengembangkan bengkel ini dengan memodofikasi sepeda digantung mesin motor,” ujar Fuad Arian, pemilik bengkel yang terletak di Desa Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara tersebut.

Untuk proses modifikasi sepeda BMX tersebut, Fuad mengatakan kalau dirinya menambahkan besi di bagian casis sepeda, untuk kemudian digantung dengan mesin sepeda motor bekas. “Untuk menggantung mesin sepeda motor tersebut harus benar-benar teliti dan seimbang agar pengendara bisa aman, dan nyaman dalam mengendarai sepeda tersebut. Untuk rem kita pakai rem motor dengan berbagai modofikasi,” tambahnya.

Lantas, berapa harga untuk biaya modifikasi tersebut? Fuad mengatakan, kalau dirinya tidak menarik tariff terlalu tinggi. “Pelanggan hanya cukup menyediakan sepeda yang akan di modifikasi. Sementara untuk biayanya adalah Rp 2,5 juta, dan kita akan sediakan bahannya,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.