Honor Pamong Desa Kelurahan Mulai Disalur

Bagikan Artikel Ini:
Honor Pamong Desa Kelurahan Mulai Disalur

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tunjangan pendapatan aparat pemerintah desa dan kelurahan mulai disalurkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Bagian Tata Praja Pemkot Kotamobagu, Teddy Makalalag saat bersua dengan beritatotabuan.com, di ruang kerjanya Selasa (21/06/2016) kemarin. “Proses penyaluran honor dari para pamong desa sudah mulai kita lakukan sejak Kamis lalu,” ujar Teddy,

Teddy mengatakan, demi kelancaran penyaluran honor dari para pamong desa dan Kelurahan itu, pihaknya membagi setiap hari dua Kecamatan. “Untuk hari pertama aparat Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Barat dan Selatan, dan hari berikutnya aparat di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Utara,” tambahnya.

Teddy pun berharap honor para aparat Desa dan Kelurahan tersebut dapat membuat kinerja pelayanan pemerintahan mereka, di tengah-tengah masyarakat dapat ditingkatkan. “Yang perlu diingat adalah aparat desa dan Kelurahan merupakan ujung tombak pemerintah dalam pelayanan ke masyarakat. Citra pemerintah sesungguhnya ada di tangan mereka, dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” tutupnya. (fitra/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.