Honor Petugas Linmas di Kotamobagu Akan Naik Seratus Persen

Bagikan Artikel Ini:

Honor Petugas Linmas di Kotamobagu Akan Naik Seratus PersenBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Honor petugas linmas di Kotamobagu akan naik seratus persen tahun 2017 nanti, hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP di hadapan sejumlah warga maupun petugas Linmas beberapa waktu lalu di Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur. “Kalau tidak ada halangan, insentif petugas perlindungan masyarakat (linmas) akan naik 100 persen dari jumlah yang diterima tahun ini,” ucap sahaya.

Sahaya mengatakan, Kotamobagu merupakan satu-satunya daerah di Sulut yang memberikan insentif kepada para petugas Linmas. Dimana, hal ini telah ditata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tiap tahun. “Semoga insentif ini bisa ikut menambah penghasilan para petugas Linmas, seraya menjalankan tugas mereka dengan maksimal di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Sahaya pun mengatakan pihaknya berencana akan menambah petugas Linmas di tiap Desa dan Kelurahan. Dimana, hal ini diharapkan akan membantu penjagaan keamanan dan ketertiba di daaerah itu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.