HUT ke 51, Wawali Nayodo Ucapkan Terima Kasih ke Walikota dan PDI Perjuangan

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo

Perayaan HUT ke 51 Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH memberikan ucapan rasa terima kasihnya kepada Walikota Ir Hj Tatong Bara dan juga PDI-Perjuangan, yang telah andil dalam menjadikan dirinya sebagai sosok salah satu pemimpin di Kotamobagu.

Hal itu diungkapkan Nayodo, dalam sambutannya saat perayaan HUT ke 51 , Senin (10/02/2020) dini hari tadi, di Rumah Dinas Wakil Walikota Kotamobagu. “Di momentum ini saya harus feet back ke belakang, dimana 2 tahun lalu, saya awalnya hanya pekerja politik yang berkecimpung di dunia penyelenggara pemilu. Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Walikota Kotamobagu yang telah bersedia mengajak saya untuk mencalonkan diri. Terima kasih juga kepada partai, terlebih khusus PDI Perjuangan, yang begitu sukarela dan ikhlas mendorong saya untuk maju dalam kontestasi Pilwako di 2018 lalu,” ungkap Nayodo.

Masih menurut Nayodo, jika tidak ada Walikota Ir Hj Tatong Bara juga partai, terlebih PDI Perjuangan, kemungkinan, dirinya tidak bisa menjadi sosok orang nomor 2 di daerah Kotamobagu.  “Ini merupakan bahan renungan buat saya, jika tidak ada 2 sosok yakni Ibu Walikota dan PDI Perjuangan, yang mengajak saya untuk mencalonkan diri, mungkin saat ini saya hanya menjadi pengacara jalanan, seorang aktifis jalanan, seorang penjual papaya jalanan, seorang pedagang telur ayam, jalanan, bahkan tidak menutup kemungkinan juga menjadi wartawan tanpa koran,” tambahnya.

Tidak lupa, Nayodo pun mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, jika selama ini belum maksimal bekerja untuk membangun daerah yang ikut dipimpinnya bersama Walikota Ir Hk Tatong Bara tersebut. “Umur ini telah lebih dari 50 tahun, tetapi persasannya juga belum ada sesuatu yang bisa diperbuat, terlebih khusus untuk daerah ini Kotamobagu juga keluarga. Dengan penuh kerendahan hati juga saya memohon maaf atas kekhilafan saya selama ini,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.