HUT Kotamobagu Akan Diwarnai Dengan Acara Minum Kopi Massal

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,HUT Kotamobagu Akan Diwarnai Dengan Acara Minum Kopi Massal KOTAMOBAGU – Suguhan Kopi Kotamobagu akan menjadi salah satu agenda dalam perayaan HUT Kotamobagu ke 10 tahun 2017 ini. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga, Senin (09/01/2017) kemarin, seraya menyebut kalau HUT Kotamobagu akan diwarnai dengan acara minum kopi massal yang akan digelar oleh instansinya.

“Salah satu agenda utama kita dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dalam HUT Kotamobagu nanti adalah minum kopi bersama,” ucap Bambang.

Dengan agenda tersebut, Bambang berharap akan lebih mengangkat citra Kotamobagu sebagai daerah penghasil kopi yang patut diperhitungkan secara skala nasional. “IIni merupakan bagian dari upaya kita mempromosikan produk lokal akan semakin dikenal oleh daerah lain,” tambahnya.

Selain itu, Bambang mengatakan agenda tersebut juga adalah upaya untuk menjadikan budaya minuim kopi semakin dikenal di tengah-tengah masyarakat Kotamobagu. “Untuk tempatnya kita rencananakan di lapangan Kelurahan SInindian, tapi itu maish akan kita kordinasikan lagi,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.