IGA Kotamobagu Tahun 2021 Kembali Digulir

Bagikan Artikel Ini:

 

IGA Kotamobagu Tahun 2021

Ir Sande Dodo MT

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perlombaan Innovative Government Award (IGA) tahun 2021 kembali digulir oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Ini tercermin dari Surat Edaran (SE) Wali Kota Kotamobagu tahun 2021 bernomor 81a/W-KK/VII/2019 tentang peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah dengan melaksanakan inovasi daerah, yang diperkuat juga dengan peraturan Wali Kota nomor 11 tahun 2011 tentang pelaksanaan IGA. “Lomba ini digelar dalam rangka meningkatkan kesadaran juga partisipasi warga, dalam pembangunan di daerah Kotamobagu,” demikian bunyi pemberitahuan tersebut.

Sande berharap, pelaksanaan IGA tahun 2021 ini bisa meningkatkan pengawasan juga peran masyarakat, dalam hal perumusan kebijakan, dan penataan program pemerintah kedepan. “Seluruh instansi baik vertical, SMP/SMA Sederajat, perguruan tinggi dan juga pihak swasta, baik perorangan maupun kelompok diharapkan mampu menciptakan inovasi yang bisa memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat, dan ikut serta dalam pelaksanaan IGA tahun 2021 ini,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.