ADV2

Ikut Seleksi Calon Sekwan Kotamobagu, Ini Kata Agung Adati

Bagikan Artikel Ini:
Empat Orang Calon Sekwan Kotamobagu (beridri) bersama tim panelis berfoto bersama sesaat sebelum proses FPT dilangsungkan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Empat orang calon Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu diketahui saat ini tengah ‘bersaing’ ketat dalam seleksi jabatan yang digelar oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Mereka masing-masing adalah Plt sekwan Kotamobagu Moch Agung Adati ST MSi, Kabag Umum Sekretariat DPRD Kotamobagu Firmansyah Mokodompit, Camat Kotamobagu Selatan Hamdan Mokoagow, dan Camat Kotamobagu Timur Drs Usmar Mamonto.

Informasi yang didapat beritatotabuan.com, kalau para peserta lelang jabatan tersebut, termasuk calon Sekretaris DPRD Kotamobagu akan mengikuti sejumlah tes mulai dari pembuatan makalah, hingga pemaparan makalah kepada tim panitia seleksi. “Untuk penulisan makalah berisi tentang apa-apa pediman pada Rencana Strategis (Renstra) Organisasi Perangkat Daerah )OPD) yang dilamar dengan panjang makalah minimal 3 lembar dan maksimal 5 lembar,” ucap Deddy Affandi Iman, salah seorang Panitia Seleksi (Pansel) lelang jabatan.

Sementara itu, Agung Adati ST MSi sebagai salah satu Calon Sekretaris DPRD Kotamobagu mengatakan kalau keikutsertaan dirinya dalam jabatan tersebut, merupakan sebuah kewajiban dari jenjang karir serta kepangkatan dalam dunia birokrat. “Lebih dari itu, ini bukan soal siapa yang terbaik, tetapi kami berempat berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Kotamobagu Tercinta,” ucap Agung lewat pesan WhatsApp miliknya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.