ADV2

Ini 7 Nama Yang Bakal Duduki Dua Jabatan Strategis di Pemkot KK

Bagikan Artikel Ini:
Adnan Massinae

Adnan Massinae

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses seleksi jabatan secara terbuka yang digelar oleh Pemkot Kotamobagu, terhadap dua jabatan yakni Kepala Badan Kesbangpol dan Kepala Badan Narkotika Kotamobagu, terus berjalan.

Senin (18/01/2016) siang tadi, Panitia Seleksi (Pansel) terbuka dalam seleksi jabatan itu, yakni Adnan Massinae mengumumkan hasil pemeriksaan administrasi yang sudah dilakukan mereka. Hasilnya, 3 nama berhasil lolos sebagai calon Kepala Kesbangpol, sementara di posisi Kepala Basan Narkotika Kotamobagu, ada 4 orang yang bakal bersaing menduduki jabatan itu,
“Bagi para peserta yang dinyatakan lolos administrasi selanjutkan akan mengikuti tahapan berikutnya yakni Presentasi Makalah dan Wawancara, yang rencananya akan dilaksanakan pada Selasa 19 Januari 2016 dan Rabu 20 Januari 2016,” terang Masinae.
Lebih lanjut dikatakan, setelah pelaksanaan tahapan Presentasi Makalah dan Wawancara, maka pihak Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Pemerintah Kota Kotamobagu, juga akan tahapan berikutnya yakni Tahapan Assesment yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis 21 Januari 2016 dan Jumat 22 Januari 2016, (jun)

Berikut 7 Nama Yang Berhasil Lolos Seleksi Administrasi

Kepala Kantor Kesbangpol Kotamobagu

1. Drs. Irianto. P. Mokoginta.
2. Sahaya. S. Mokoginta, S.STP.
3. Drs. Teddy Makalalag.

Pelaksana Harian Badan Narkotika Kota Kotamobagu.

1. Drs. Gunawan Damopolii.
2. Nehru Mokoginta. S.Pd.
3. Subhan Muchtar.
4. Drs. Rusdianto. J. Paputungan. ME.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.