ADV2

Ini Alasan Pemkot Non Jobkan 4 Pejabat Dalam Rolling

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana pelantikan pejabat Pemkot Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rolling yang digelar Senin (24/07/2017) menon jobkan sekitar 4 pejabat. Diantaranya adalah Gulimat Mokoginta, Syarifah Dina Assagaf, Aisa Adati, dan Nurlia Mokoginta. Menurut Plt Sekda Kotamobagu Adnan Massinae, penempatan 4 ASN tersebut telah melalui pertimbangan matang oleh mereka. “Untuk ibu Dina, pak Gulimat dan Ibu Aisa pertimbangan kami karena kondisi kesehatan mereka. Kami tidak ingin ini berimbas pada proses pelayanan ke masyarakat,” ucap Adnan.

Untuk Nurlia Mokoginta sendiri, Adnan mengatakan kalau keputusan itu merupakan hasil dari majelis kode etik. “Itu merupakan hasil rangkaian keputusan dari majelis kode etik Pemkot Kotamobagu,” tambahnya.

Diketahui, Gulimat Mokoginta sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala BPBD Kotamobagu, dimana Dina Assagaf sendiri awalnya dipercayakan menjadi Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan KB, Aisa Adati merupakan Kasubag Umum Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, serta Nurlia Mokoginta awalnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelaporan di Dinas PMPTSP. Keempat ASN tersebut saat ini ditugaskan menjadi pelaksana di sejumlah instansi yang ada di Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.