Ini Doa Walikota Kotamobagu di HUT ke 58 Gubernur Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu

Walikota Kotamobagu, ikut mendoakan Gubernur Sulut dalam sambutannya pada peringatan HKG PKK di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, ikut mendoakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang pada Minggu (17/11/2019) kemarin, genap berusia 58 tahun.
Hal itu terungkap dalam sambutan Tatong Bara, saat menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK oleh TP-PKK Kotamobagu, yang dirangkaikan dengan Jambore serta temu kader PKK se Kotamobagu, di Lapangan Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (18/11/2019) pagi tadi.
“Setelah dari acara ini, saya akan langsung ke Manado untuk berangkat ke Jakarta guna menghadiri penyerahan penghargaan Kota Sehat. di Manado, saya akan ikut menghadiri juga syukuran perayaan HUT Pak Gubernur Sulut kita,” ungkap Tatong.
“Lewat kesempatan ini juga, kita doakan bersama, agar pak Gubernur senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tambah Tatong lagi.
Dengan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan, Tatong berharap agar Gubernur Sulut bisa terus memberikan karya dan pengabdian terbaiknya untuk Provinsi Sulawesi Utara, terlebih Kotamobagu, sebagai daerah Kabupaten/Kota di Sulut. “Semoga Pak Gubernur Sulut kita, bapak Olly Dondokambey, terus bisa memberikan karya dan pengabdiannya yang terbaik, terhadap daerah yang sama sama kita cintai ini,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.