Ini Harapan Pemkot ke Kelompok Penerima Bantuan Mesin Cetak Batu Bata

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM,KOTAMOBAGU – Dorongan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terhadap warga di daerahnya, untuk bisa  meningkatkan perekonomian terus dilakukan. Lihat saja, Selasa (18/07/2017) hari ini, Pemkot Kotamobagu lewat Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja berencana akan menyerahkan 6 unit mesin pencetak batu bata kepada para kelompok usaha bersama yang ada di daerah itu.

“Pemerintah menginginkan agar kualitas batu bata di daerah ini menjadi yang terbaik. Makanya sentuhan kepada para kelompok usaha tersebut terus kami lakukan,” ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kotamobagu Hidayat Mokoginta.

Dirinya menambahkan, kalau mesin cetak batu bata tersebut bisa memproduksi 3 ribu buah batu bata dalam setiap jam. Dimana, hal ini tentu bisa ikut mendongkrak hasil pembuatan batu bata oleh kelompok usaha masyarakat. “Sehingga dengan bantuan ini kami harap benar-benar dimaksimalkan warga untuk bisa meningkatkan taraf ekonomi mereka lewat ponjualan batu bata ini,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.