Ini Harapan Pemkot Kepada Ketua Pengadilan Agama Yang Baru

Bagikan Artikel Ini:
Ini Harapan Pemkot Kepada Ketua Pengadilan Agama Yang Baru

Assiten I Nasrun Gilalom dalam pelantikan Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu diwakili oleh Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasrun Gilalom, Selasa (24/01/2017) kemarin menghadiri prosesi pelantikan Ketua Pengadilan Agama yang baru Amirduin Hinelo SAg.

Dalam sambutannya, Nasrun berharap agar apa yang telah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama yang sebelumnya, bisa dilanjutkan oleh pimpinan yang baru di instansi tersebut. “Terutama dalam hal kordinasi dengan pemerintah. Kami berharap adanya kemitraan yang baik antar lembaga ini,” ujar Nasrun.

Selain itu, dirinya pun mengatakan momentum pelantikan yang digelar di kantor DPRD Kotamobagu yang baru, yang merupakan bekas bangunan kantor DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow sebelum dimekarkan, diharapkan menjadi salah satu indicator kuat agar pengadilan agama bisa bersinergi dengan seluruh pemerintah di wilayah Bolaang Mongondow Raya. “Sebab Pengadilan Agama disini wilayah kerjanya adalah se Bolaang Mongondow Raya. Makanya, besar harapan kami agar kerja sama tersebut bisa dibangun dengan seluruh Kabupaten/Kota yang ada di tanah totabuan,’ tambahnya.

Dirinya pun menambahkan, kalau Pemerintah Kotamobagu berharap adanya terobosan-terobosan baru dari Pengadilan Agama, untuk melakukan kerja sama dengan seluruh pihak dan elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu. “Jadi kerja sama dan kordinasinya bukan hanya dengan Pemerintah saja selaku eksekutif. Tapi juga lembaga DPRD dan juga masyarakat,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.