Ini Harapan Wawali Nayodo Terhadap Komunitas Wartawan Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Keakraban Wawali Nayodo Koerniawan bersama Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH berharap agar kehadiran Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) di daerah itu, bisa memberikan dampak positif terhadap kelanjutan pembangunan segala sector di daerah itu.

Hal tersebut diungkapkan Nayodo saat bertemu dengan puluhan wartawan Kotamobagu yang tergabung dalam Kawan Kota. “Lebih dari itu, kehadiran Kawan Kota ini tentu diharapkan bisa ikut mendorong pengembangan profesionalitas wartawan, terlebih dalam hal pemberitaan maupun etika jurnalistik,” ucap Nayodo.

Nayodo juga dalam kesempatan itu, menghimbau agar Kawan Kota bisa menjadi Garda terdepan dalam pemberantasan isu atau berita yang bersifat hoax (bohong). “Kalau persoalan kritikan itu sifatnya memang wajib, namun kritikan lewat pemberitaan harus bersifat konstruktif untuk kelanjutan pembangunan di daerah. Lain dari itu, tentu jajaran wartawan yang tergabung dalam Kawan Kota ini bisa bersama dengan pemerintah dalam hal penangkalan berita yang sifatnya hoax, dan dapat meresahkan masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Kawan Kota Kano Tontolawa dalam kesempatan itu mengatakan kalau pertemuan dengan Wakil Walikota tersebut, merupakan salah satu bentuk komitmen komunitas wartawan di daerah itu, dalam membangun sinergitas bersama pemerintah daerah. “Ini merupakan momentum untuk terus meneguhkan komitmen kita bersama, membangun sinergitas dengan pemerintah, terutama untuk pengawalan kemajuan pembangunan dan juga Sumber Daya Manusia di daerah ini,” imbuh Kano. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.