Ini Kata Camat Kotamobagu Utara Untuk Warga Yang Belum Terima Bantuan

Bagikan Artikel Ini:

 

Camat Kotamobagu Utara BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Camat Kotamobagu Utara, Andi Mokoginta mengatakan, pihaknya masih akan menunggu petunjuk, terkait dengan adanya warga yang belum menerima bantuan Pemkot Kotamobagu.
Hal itu dikatakan Andi kepada beritatotabuan.com, Senin (20/04/2020) siang tadi, lewat pesan singkat whatsapp “Untuk teknisnya berada di Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Sosial, tentang kapan penyaluran bagi warga yang belum menerima bantuan. Tentunya Desa dan Kelurahan menyalurkan bantuan tersebut sesuai dengan mekanisme yang diatur dalam peraturan pemerintah,” tegas Andi.
Sementara, terkait penyerahan bantuan logistik dari Pemerintah Kota Kotamobagu bagi warga Kecamatan Kotamobagu Utara, Andi memberikan apresiasi, dimana menurutnya, masyarakat Kotamobagu Utara sangat terbantu atas penyaluran yang berupa beras dan sembako atas dampak wabah Corona Virus Disease (Covid-19). “Iya, tentu warga sangat terbantu atas penyaluran bantuan dari Pemkot Kotamobagu ini,” ucapnya.
Selain itu, Dia juga mengungkapkan, untuk di Kotamobagu Utara belum ada yg di curigai sebagai ODP ataupun PDP. “Diharapkan agar masyarakat di Kotamobagu Utara agar mengikuti imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.