Ini Lokasi Yang Akan Didatangi TIM PENILAI ADIPURA

Bagikan Artikel Ini:

 

Tim Penilai Adipura Segera Kunjungi Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu, Gunawan Damopolii mengatakan kalau pihaknya, saat ini tengah menyiapkan kedatangan tim penilai Adipura ke daerah itu. Hal tersebut dikatakan Gunawan saat ditemui beritatotabuan.com, “Rencananya Maret nanti, penilaian tahap II akan dilakukan dari tim penilai yang berasal dari Kementerian Lingkungan Hidup (KHL),” ungkap Gunawan.

Dirinya menambahkan, kalau ada beberapa lokasi yang akan disusuri tim penilai adipura terkait dengan penilaian yang akan dilakukan, “Lokasi yang akan disasar dan dinilai oleh Tim Adipura diantaranya Pemukiman pasang surut, Pemukiman menengah dan yang sederhana, Pengelolaan sampah di perkotaan, Bank Sampah, Taman Kota, TPA, Hutan Kota, Rumah Sakit, Puskesmas, Perkantoran, Adiwiyata, Pertokoan, Pasar, Kolektor dan jalan arteri,” ungkapnya.

Gunawan mengatakan, pihaknya sudah siap menyambut kedatanan tim adipura. Bahkan, dirinya menyebut tidak ada persiapan lebih untuk menyambut mereka. “Proses penjagaan kebersihan lewat beberapa program gerakan kebersihan terus dilakukan pemerintah. Makanya, kami hingga saat ini sudah cukup siap untuk menyambut mereka tim penilai,” tuturnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.