Ini Pesan Walikota ke Guru dan Pengawas Selama Pelaksanaan UNBK

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelaksanaaan UNBK

Walikota dan Wawali Kotamobagu saat meninjau pelaksanaan UNBK di SMK N I Kotamobagu pagi tadi

BERTATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada seluruh guru dan pengawas dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) untuk bisa memaksimalkan kerja-kerja pengawasan, dalam menuakseskan agenda nasional tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Walikota menjelang pembukaan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) di SMK NegeribI Kotamobagu, Senin (16/03/2020) pagi tadi. “Kepada para pengawas kami menghimbau untuk bisa mengawasi dengan baik pelaksanaan kegiatan ini. Kepada para guru juga, kami berpesan untuk bisa mengikuti UNBK ini dengan baik hingga selesai nanti,” ujar Tatong.
Dirinya juga berharap, agar proses pelaksanaan UNBK kali ini tidak ada kecacatan dalam proses pelaksanaannya, terlebih kecacatan itu disebabkan oleh kekeliruan ataupun kelalaian dari pengawas maupun guru di sekolah. “Jangan sampai pelaksanaan UNBK tahun ini ada yang mengalami kecacatan, sebab akan mempengaruhi pandangan dan kepercayaan masyarakat terhadap sekolah,” tambahnya.
Namun demikian, Tatong menegaskan keyakinan dirinya, para guru dan tenaga pengawas bisa melaksanakan kerja-kerja mereka dengan maksimal, untuk bisa mensukseskan UNBK tahun 2020 ini di Kotamobagu. “Semuanya kami yakin akan bisa dijalankan sesuai dengan prosedur pelaksanaan UNBK, oleh para pengawas dan juga guru, sehingga kegiatan UNBK tahun ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.