Ini Pesan WALIKOTA ke Ribuan SANTRI CILIK se Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana wisuda ribuan santri cilik se Kotamobagu yang dihadiri oleh Walikota

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (13/12/2017) siang tadi menghadiri acara wsuda ribuan santri cilik se Kotamobagu. Dalam sambutannya, pada acara yang digelar di Sitti Barokah Convention Hall tersebut, Tatong berharap agar santri yang baru diwisuda kali ini, bisa terus megamalkan apa yang telah didapat mereka, selama menjalani pendidikan di TPA maupun TPQ se Kotamobagu.

“Peran orang tua dan seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga mereka para santri, agar bisa berkembang menjadi generasi qur’ani kedepan sangat dibutuhkan. Santri hari ini merupakan penerus daerah ini, yang tentunya harus diisi dengan pengetahuan tentang agama yang kuat, sebagai bekal hidup mereka kedepan,” ucap Tatong.

Dalam kesempatan tersebut, Tatong juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan guru megnaji se Kotamobagu yang telah mendidik dan membimbing ribuan santri yang diwisuda kali ini. “Semoga apa yang telah diberikan dalam hal pendidikan keagamaan bisa menjadi lading amal untuk para guru mengaji,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Tatong mengatakan kalau Pemerintah Kotamobagu dibawah kepemimpinan dirinya akan terus memberikan perhatian khusus dalam hal kesejahteran ke para guru mengaji dan pemuka agama yang ada di daerah itu. “Semua terus kita hitung, dan alokasikan untuk peningkatan kesejahteraan guru mengaji dan juga pemuka agama. Tentunya, kesejahteraan itu akan disesuakan dengan kemampuan daerah,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.