Ini Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka Peringatan HUT Kotamobagu ke 8

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Suhartien Tegela SE

Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, Suhartien Tegela SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, mulai tanggal 18 – 21 Mei 2015, akan menggelar kegiatan Festival Seni dan OIahraga, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 8 Kota Kotamobagu, yang akan diperingati pada tanggal 23 Mei 2015 mendatang.

Menurut Kabag Humas Pemerintah Kotamobagu, Suhartien Tegela, kegiatan lomba seni dan olahraga yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Kotamobagu tersebut, antara lain lomba Gasing, lari Karung, lomba Bintang Vokalia, Dana – Dana, Pantun dan Gambus serta lomba paduan suara PKK tingkat kelurahan dan desa.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kotamobagu dan akan diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah dan masyarakat,” terang Tegela.

Lebih lanjut dikatakan, pada puncak perayaan HUT ke – 8 Kota Kotamobagu, juga akan dilaksanakan kegiatan pawai Lampion, Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mongkonai, upacara peringatan HUT Kotamobagu dan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kotamobagu, serta Dzikir dan Doa bersama

Selain kegiatan Festival Seni dan Olahraga, Pemerintah Kota Kotamobagu juga akan melaksanakan lomba kebersihan dan keindahan antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan, Kelurahan/Desa, BUMN/BUMD dan Perbankan.

“Untuk itu, dimintakan kepada seluruh SKPD, Kecamatan, Kelurahan/Desa, BUMN/BUMD dan Perbankan, agar dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dengan menjaga kebersihan, menata keindahan, memasang umbul – umbul, pernak – pernik, Arkus, dan mengecat pagar dengan warna biru putih, hingga tanggal 31 Mei 2015 mendatang,” pungkas Tegela. (jun)

Kegiatan Dalam Rangka HUT ke – 8 Kota Kotamobagu

  1. Kegiatan Olahraga dan Festival Seni (Tanggal 15 – 19 Mei 2015) – Lomba Gasing – Lomba Lari Karung – Lomba Bakiak – Lomba Lari Tambang – Lomba Bintang Vokalia (SKPD/BUMN/BUMD/Swasta) – Lomba Dana – Dana, Pantun dan Gambus . – Lomba Paduan Suara PKK Tingkat Kelurahan dan Desa.
  2. Tanggal 22 Mei 2015 – Pukul 08:00 Wita : Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mongkonai – Pukul 19:00 Wita : Pawai Lampion
  3. Tanggal 23 Mei 2015 – Pukul 08:00 Wita : Upacara peringatan HUT ke – 8 Kota Kotamobagu Tahun 2015. – Pukul 10: 00 Wita : Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke – 8 Kota Kotamobagu Tahun 2015. – Pukul 19:00 Wita : Dzikir Bersama
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.