ADV2

Jabatan Kepala Dinas Kesehatan AKHIRNYA TERISI

Bagikan Artikel Ini:

 

Adnan Massinae, S.Sos

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu setelah Drg haris Mongilong mengundurkan diri, akhirnya terisi. Hal ini menyusul dengan prosesi pelantikan Plh Kepala Dinkes Kotamobagu oleh Sekda KOtamobagu Adnan Massinae, kepada Devi Ch Lala, Selasa (09/01/2018). “Kami berharap pejabat yang baru dilantik untuk segera mengkonsolidasikan program, serta melanjutkan apa yang telah dilakkan pada pejabat sebelumnya,” ujar Adnan.

Adnan mengatakan, salah satu yang krusial, yang harus segera dibenahi adalah persiapan operasional RSUD setelah bangunan di resmikan. “Ini harus segera dikordinasikan dengan seluruh manajemen rumah sakit, agar proses operasional RSUD bisa berjalan maksimal. Sebab, itu merupakan elan vital pelayanan di masyarakat, terutama pada bidang kesehatan,” tambahnya.

Diketahui, Drg Haris Mongilong telah mengajukan pengunduran dirinya tidak hanya dari jabatan yang dia embang. Namun juga dari statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Dimana, Devi Ch Lala sendiri yang menggantikan Drg Haris Mongilong sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.