ADV2

Jalan S. Parman Kotamobagu Bakal Dijadikan Satu Arah

Bagikan Artikel Ini:

 

Satu Arah

Nasli Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ruas jalan S. Parman Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, bakal diubah menjadi satu jalur, oleh Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dishub Kotamobagu, Nasly Paputungan kepada awak media, Kamis (28/11/2019). “Dari arah masuk lapangan Kotamobagu menuju ke Kodim 1303 Bolmong, sampai ke depan Toko Tita, rencananya akan dijadikan satu arah, sehingga nantinya tidak ada kendaraan yang berlawanan arah lagi melewati jalur tersebut,” ucap Nasly.

Untuk kendaraan yang berasal dari arah Patung Bogani Kelurahan Kotobangon, tidak bisa lagi memasuki ruas jalan tersebut, dan diharuskan melewati ruas jalan yang menuju kea rah Taman Kota Kotamobagu. “Ini untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di ruas jalan tersebut, sehingganya rekayasa arus lalu lintas itu kita harus lakukan,” tambahnya.

Saat ini kata Nasly, sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan tegah melakukan pemasangan rambu lalu lintas pada ruas jalan tersebut. “Ketika sudah selesai, maka rekayasa lalu lintas itu akan berlaku, namun kita akan turun dengan tim terpadu untuk melakukan pengawasan sekaligus sosialisasi ke masyarakat,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.