ADV2

Jelang Natal dan Tahun Baru, Disperdagkop-UKM Awasi Ketersediaan Bahan Pokok

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Untuk memastikan ketersedian dan harga Bahan Pokok (Bapok) menjelang Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop-UKM), segera melakukan operasi pasar.

Kepala Disperdagkop-UKM Kotamobagu, Herman Aray, kepada media ini mengatakan, pihaknya akan segera turun di pasar dan supermarket melakukan pemeriksaan bahan pokok. “Kita pastikan harga Bapok tetap normal, ketersediaannya pun demikian, karena hasil operasi pasar yang kita lakukan sebelumnya sampai saat ini masih normal, tetapi meski begitu kita akan turun lagi untuk memastikan apakah ketersediaannya aman atau harga berubah, apakah bisa memenuhi kebutuhan konsumen, kita akan lihat hasilnya nanti,” kata Aray, Jumat (30/11/2018).

Selain itu kata Aray, pihaknya juga akan memeriksa makanan dan minuman yang kadaluarsa, namun jadwalnya dirahasiakan oleh pihaknya.

Aray menambahkan, pihaknya pada awal Desember juga melaksanakan pasar murah yang bekerja sama dengan Disperindag Provinsi Sulawesu Utara (Sulut). (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.