ADV2

Jelang Pelelangan Proyek, Sande Cs Mulai Lakukan Survey Lapangan

Bagikan Artikel Ini:
Ir Sande Dodo MT

Ir Sande Dodo MT

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pembangunan infrastruktur untuk tahun 2015 ini di Kotamobagu dipastikan akan berlanjut. Informasi yang didapat beritatotabuan.com, sekitar Rp60 milyar lebih telah di tata dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan dimasukkan dalam kas Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu untuk proses pembangunan di daerah ini.

Guna mensukseskan kegiatan pembangunan infrastruktur itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT diketahui saat ini sudah mulai melakukan survey lapangan, guna menentukan lokasi mana saja yang akan menjadi sasaran pembangunan itu.

“Saat ini sudah ada tim dari Dinas Pekerjaan Umum yang melakukan survey lapangan, guna melihat apa saja yang akan dibangun dengan anggaran yang sudah tertata dalam APBD,” ujar Sande, kepada beritatotabuan.com, saat bersua di kantor DPRD Kota Kotamobagu belum lama ini.

Untuk proses pelelangan sendiri, Sande mengatakan akan mulai digelar Februari mendatang. Namun demikian, proses pelelangan itu diprediksi akan dilakukan secara bertahap.

“Kita tidak akan menunggu setelah selesai survey lapangan. Mana data yang sudah masuk, itu yang akan kami lelang. Ini dilakukan untuk mengantisipasi keterlambatan pengerjaan proyek oleh kontraktor,” tambah Sande.

Dikatakan Sande, jika proses pelelangan dilakukan Februari nanti, maka bisa diprediksi sekitar April mendatang, proses pembangunan di daerah itu sudah mulai berjalan.

“Kalau tidak ada kendala, maka April nanti setelah proses lelang dilakukan, penanda tanganan kontrak untuk pekerjaan sudah mulai dilakukan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.