Jiwa Patriotisme Paskibra Kotamobagu tak Luntur Meski Hujan Mengguyur

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Semangat dan jiwa patriotisme Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) di Kotamobagu rupanya tidak luntur meski hujan mengguyur di daerah itu, ketika melaksanakan tugas mereka pada upacara penurunan bendera Sabtu (17/08/2019) sore tadi.

Paskibra Kotamobagu ditengah guyuran hujan tetap melaksanakan tugas pada upacara penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke 74

Lihat saja, meski dengan kondisi lapangan yang becek dan lembab serta licin akibat guyuran hujan yang deras sore tadi, namun semangat puluhan Paskibra yang telah dikukuhkan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara tersebut rupanya tidak sedikitpun kendor untuk menjalankan amanah yang telah diembankan kepada mereka.

Bahkan, dengan kondisi pakaian putih dan sepatu mereka yang terbalut lumpur, para Paskibra ini akhirnya sukses menunaikan tugas mereka, hingga berakhirnya prosesi penurunan bendera yang dipimpin oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan itu.

Aksi para Paskibra Kotamobagu ini tak pelak mendapatkan respon positif dari sejumlah netizen. Akun facebook Reni Gerungan New yang diketahui merupakan salah satu ASN Kotamobagu, sempat mengabadikan semangat mereka lewat media social miliknya. “ Upacara Penurunan Bendera. Hujan deras tidak menyurutkan semangat para PASKIBRAKA dalam menjalankan tugas mulia,” demikian ditulis oleh akun facebook Reni Gerungan New seraya menambahkan hastag #TuhanBerkati. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.