Jumlah ODP di Kotamobagu Meningkat Jadi 81 Orang

Bagikan Artikel Ini:

 

ODP di Kotamobagu

Data ODP dan PDP Covid19 di Kotamobagu tertanggal 27 Maret 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Status Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait dengan Corona Virus Disease (Covid-19) Kota Kotamobagu, tercatat pada Jumat (27/03/2020) berjumlah total sekira 81 orang, naik dari sehari sebelumnya pada hari Kamis 26 Maret 2020 yang hanya berkisar 73 orang.
Hal tersebut terpantau dari data yang dirilis oleh Dinkes Kotamobagu hari ini. Dimana, meski jumlah ODP di daerah tersebut bertambah, namun status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga saat ini belum bertambah, atau tercatat masih 3 orang, serta warga yang tercatat positif Covid-19 hingga saat ini di Kotamobagu belum juga ditemukan. “Semua sudah diperiksa, dan dalam pemantauan selama 14 hari,” demikian yang tertulis pada peta sebaran ODP dan PDP yang dirilis oleh Dinkes Kotamobagu tersebut.
Sebelumnya, Pemkot sendiri langsung dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, telah mengeluarkan himbauan kepada warga yang ada di daerahnya, untuk membiasakan cuci tangan, serta berdiam diri di rumah, untuk mencegah masuk dan menyebarnya penyakit yang saat ini tengah menjadi wabah pendemi di dunia tersebut. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.