Jumlah Pasien Covid-19 Kotamobagu Menjadi 12 Orang

Bagikan Artikel Ini:

 

Jumlah Pasien Covid

Konpers Gugus Tugas Covid 19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasien Covid-19 untuk Kota Kotamobagu terhitunh Senin (29/06/2020) menjadi 12 orang. Hal tersebut menyusul bertambahnya 2 kasus untuk daerah tersebut, sebagaimana hasil dari rilis yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara.
“Rilis gugus tugasProvinsi Sulawesi Utara, Pasien ke-21 adalah laki-laki umur 34 tahun, dengan alamat Kelurahan Upai, dan merupakan pelaku perjalanan dari Kalimantan, dan melakukan pemeriksaan Swab Mandiri di Lab Prodia,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot, dalam konferensi pers yang digelar di aula Kantor Walikota Kotamobagu siang tadi.
Untuk 1 pasien lainnya, Tanty menambahkan kalau yang bersangkutan adalah warga Desa Guaan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, namun masuk dalam penjaringan yang dilakukan Dinkes Kotamobagu. “Untuk pasien yang ke-22, adalah perempuan umur 25 tahun Alamat Desa Guaan atau Boltim, merupakan hasil Penjaringan melalui rapid test yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan kota Kotamobagu di pasar 23 Maret,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.