Kabar Baik, Jumlah ODP Covid-19 di Kotamobagu Menurun

Bagikan Artikel Ini:

 

Jumlah ODP Covid-19

Data sebaran ODP, PDP Covid 19 di Kotamobagu pada hari Rabu 01 April 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Informasi menggembirakan terpantau dari situs covid19.kotamobagukota.go.id, dimana, dari update data yang terpantau lewat situs tersebut, pada Rabu (01/04/2020) siang tadi, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) untuk Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah tersebut, menunjukkan tanda-tanda penurunan.

Hal tersebut terpantau, saat data yang disajikan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu itu, terlihat kalau jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini, tercatat berjumlah 109 orang, dimana angka tersebut mengalami penurunan 5 orang, dari hari sebelumnya, yang berjumlah 114 orang. Disisi lain, status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sendiri untuk Kotamobagu masih berkutat di 2 orang, serta pasien yang terinveksi positif Covid19 sendiri, hingga saat ini belum ada di Kotamobagu.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot sendiri, terus menghimbau masyarakat, untuk terus menjaga jarak (social distancing), serta mencuci tangan sesering mungkin, untuk menjaga agar tidak terjangkit virus tersebut,. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.