ADV2

KACANG GOYANG MOTOBOI KECIL Tembus Pasar Gorontalo

Bagikan Artikel Ini:

 

Ferdinan Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Produksi kacang goyang di Kelurahan Motoboi Kecil, rupanya saat ini sudah merambah sejumlah daerah diluar Provinsi Sulawesi Utara. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Kelurahan Motoboi Kecil, Ferdinand Mamonto saat ditemui beritatotabuan.com, Senin (05/03/2018). “Saat ini dari data yang ada pada kami, produksi kacang goyang dari Motoboi Kecil sudah merambah hingga ke sejumlah provinsi lain diluar Sulut. Salah satunya adalah Provinsi Gorontalo,” ujar Ferdinand.

Untuk proses pemasarannya pun, menurut Ferdinand kerap langsung dikirim ke daerah tetangga tersebut. “Pesanan untuk ke Gorontalo dari informasi yang kami terima lewat para pengusaha kacang goyang di daerah ini sudah cukup banyak,” tambahnya.

Dirinya berharap, usaha kacang goyang tersebut bisa terus berkembang dan dapat menembus pasar nasional. “Tentunya dengan dorongan pemerintah daerah, serta pendampingan yang dilakukan, harapan produk kacang goyang ini bisa sampai ke daerah-daerah lain di Indonesia bisa diwjudkan kedepan,” tuturnya. (ebri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.