Kamis, Hasil Seleksi Berkas Lelang Jabatan Diumumkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta SSTP,

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses verivikasi berkas administrasi untuk para calon pejabat eselon II yang telajh mendaftarkan diri dalam seleksi jabatan tinggi pratama diketahui Selasa(29/08;/2017) pagi tadi mulai ditelaah. Hal ini dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP kepada beritatotabuan.com, ketika dikonfirmasi lewat nomor ponsel milknya. “Ada sekitar 69 pendaftar secara keseluruhan. Saat ini kita sementara melakukan pemeriksaan berkas para pendaftar,” ujar Sahaya.

Sahaya menambahkan, jika tidak ada halangan hasil seleksi berkas tersebut nantinya akan diumumkan pada Kamis nanti. “Pemeriksaan berkas akan dilakukan sampai besok, kemungkinan hasilnya akan diumumkan pada Kamis lusa,” tambahnya.

Nanti, setelah proses pemeriksaan berkas Sahaya mengatakan kalau proses seleksi jabatan tersebut akan berlanjut ke tahapan selanjutnya. “Nanti mereka yang lulus berkas akan dimintakan Makalah sesuai dengan jabatan yang dilamar,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.