Kapasitas Aparat Desa dan Kelurahan Di ‘Upgrade’

Bagikan Artikel Ini:
Nasrun Gilalom

Nasrun Gilalom

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peningkatan kapasitas aparat Desa dan Kelurahan di Kotamobagu terus menjadi perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Ini terbukti dengan digelarnya Rapat Pertemuan Pembinaan Perangkat Pemerintahan se-Kecamatan Kotamobagu Barat (Kobar), di Kantor Kelurahan Mongkonai Induk, Rabu ( 04/04/2016) pagi tadi.

Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan, Nasrun Gilalom yang membuka acara tersebut mengatakan kalau kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian tata Praja itu bertujuan untuk memantau kinerja aparatur Pemerintahan di tingkat Kecamatan hingga ke Kelurahan dan Desa.

“Ini sebagai sarana melakukan evaluasi serta tukar pendapat soal pelayanan kemasyarakat yang dilakukan aparat pemerintahan di tingkat Desa dan Kelurahan,” ujar Nasrun.

Dengan kordinasi seperti ini, dikatakan Nasrun kapasitas pelayanan pemerintahan diharapkan lebih maksimal kedepan. “Ini untuk meningkatkan kinerja mereka. Sebab, bagaimapun ujung tombak pelayanan pemerintahan ada di perangkat Desa dan Kelurahan,” tambahnya.

Nasrun pun menjgatakan kalau kegiatan itu akan digelar juga di tiga kecamatan lainnya. “Dengan demikian maka tentu kinerja roda pemerintahan dapat berjaan lebih baik kedepan,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.