Keadaan Darurat? Hubungi 112 Untuk Tindakan Cepat

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Warga Kotamobagu yang mengalami keadaan darurat saat ini tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, Pemkot Kotamobagu demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat telah menyiapkan nomor pelayanan darurat kepada warganya. Hal ini menyusul dengan akan diluncurkannya layanan program bernomor panggilan 112 secara gratis, bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darurat.

“Ini merupakan bantuan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia. Untuk Sulut sendiri hanya 3 daerah yang mendapatkan. Dimana, selain Kotamonbgau ada juga Manado dan Bitung,” ujar Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu, Agung Adati ST MSi

“Saat ini seluruh perangkat baik hardware dan software sementara disiapkan oleh pemerintah pusat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa digunakan,” tambah Agung,

Disisi lain, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memberikan rasa apresiasinya terhadap pemerintah pusat, yang akan menghadirkan layanan darurat tersebut di Kotamobagu. “Kami akan segera mempersiapkan sejumlah fasilitas pendukung seperti personil untuk mendukung program tersebut,” ucap Tatong.

Dirinya pun meminta agar seluruh instansi bisa mendukung program tersebut, guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.