Kebersamaaan Asisten I Kotamobagu Bersama Perangkat Kotamobagu Utara di Akhir Masa Jabatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Foto bersama Asisten I bersama perangkat Kecamatan Kotamobagu Utara usai memimpin apel pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Asisten I Pemkot Kotamobagu Drs Hi Nasrun Gilalom, Rabu (26/06/2019) pagi tadi memimpin apel pagi terakhir kali di Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dalam pesannya pada apel pagi tersebut, Nasrun pun meminta maaf apabila selama dirinya bertugas sebagai seorang Aparatur SIpil Negara (ASN), ada hal-hal yang kurang berkenan di hati. “Saya akan memasuki masa pension terhitung mulai tanggal 1 Juli nanti. Setelah itu saya akan menjadi masyarakat sipil biasa dan bukan lagi seorang ASN. Jika ada kesalahan saya, mohon dimaafkan,” ucap Nasrun.

Nasrun pun dalam kesempatan tersebut ikut megucapkan terima kasih kepada Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH. “Terima kasih kepada Ibu Walikota dan Bapak Wakil Walikota yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, hingga di akhir masa jabatan saat ini,” tambahnya.

Tidak lupa, untuk para ASN yang masih aktif bertugas, Nasrun meminta agar bisa terus meningkatkan kerja-kerja pelayanan kepada masyarakat. “Pemerintah Desa dan Kelurahan serta Kecamatan adalah ujung tombak pelayanan terhadap masyarakat. Tentu saya berharap kinerja ini bisa terus dijaga bahkan ditingkatkan,” tuturnya. (fb)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.