Kediaman Samuel Porung Ikut Dikunjungi Wawali Nayodo Dalam Safari Tahun Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

 Safari Tahun Baru

Foto bersama wawali Nayodo dan SKPD di kediaman Samuel Porung

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Usai melakukan kunjungan Safari Tahun Baru ke sejumlah tempat, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan bersama Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Ketua TP PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kotamobagu, dan sejumlah Kepala SKPD Kotamobagu, menyambangi kediaman salah satu pengusaha di bidang pertambangan, yakni Samuel Porung, atau lebih dikenal dengan sapaan akrab Om Tole’.

Pada kunjungan tersebut, rombongan Wawali Nayodo Koerniawan diterima langsung oleh Samuel Porung bersama dengan keluarganya, dimana perbincangan yang cukup akrab, serta penuh dengan

 Safari Tahun Baru

Foto bersama Wawali Nayodo di kediaman Chress Kamasaan

nuansa kekeluargaan, terlihat dalam suasana silaturahmi tersebut. “Ini merupakan salah satu agenda tahunan pemerintah, untuk mempererat hubungan silaturahmi, terutama di tahun yang baru ini,” ucap Nayodo.

Beranjak dari kediaman Samuel Porung, Wawali Nayodo kemudian melanjutkan Safari Tahun Baru ke kediaman birokrat Bolmong Chress Kamasaan yang istrinya merupakan Kepala SDN 1 Kotamobagu, serta kemudian dilanjutkan ke rumah salah satu srikandi PDIP Kotamobagu yakni Yelly Dapu. “Tentunya, kita berharap kunjungan ini akan terus menguatkan kebersamaan yang telah terjalin selama ini, dalam rangka terus melanjutkan pembangunan di segala lini yang ada di daerah kita,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.