ADV2

Kembali Temui Wabup Boltim, Wawali Nayodo Terus Seriusi Kelanjutan Pembangunan Ring Road

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembangunan Ring Road

Pertemuan Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan Wakil Bupati Boltim di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kelanjutan pembangunan jalan lingkar (riang road) di Kotamobagu, dan akan melewati sejumlah daerah Kabupaten lain di Bolaang Mongondow Raya, terus mendapatkan perhatian dari Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Terbukti, Kamis (14/11/2019) siang tadi, Nayodo kembali melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit di Sutan Raja Hotel Kotamobagu. “Ada banyak hal yang kita bahas dalam pertemuan lanjutan tersebut untuk kelancaran proses pembangunan jalan lingkar itu,” ucap Nayodo.

Nayodo juga menambahkan, dalam pertemuan itu mereka juga membahas soal rekomendasi lahan pertanian pangan berkelanjutan (LP2B), yang dibutuhkan Kotamobagu dari Pemkab Boltim. “Dari pembahasan itu juga Pemkab Boltim menyetujui, nanti mereka akan menyiapkan kajian LP2B, sehingga perencanaan pembangunan ring road ini tidak bertentangan dengan kajian LP2B itu sendiri,” tambahnya.

Nayodo menambahkan kalau pertemuan tersebut akan terus digelar mereka, secara berkelanjutan, mengingat jalan lingkar itu sendiri selain akan melewati Kota Kotamobagu, juga akan melintasi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dan juga Kabupaten Bolaang Mongondow. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.